detective blog

aku adalah detective SMA,aku menyebutnya begitu karna
aku menyukai berbagai macam misteri
pengen lebih knal aku lihat aja di my friendster or my facebook

ni alamatnya detective05@plasa.com


bagi yang punya kasus hubungi aku segera

Sabtu, 21 Februari 2009

bagi pemula




detective,bagiku begitu berarti karena otak akan terlatih untuk berfikir,sirkuit otak akan terus terlatih untuk mengingat dan menghubungkan juga termasuk menyimpulkanya,jika kita telah mampu melakukan analisis dengan melihat secara teliti dan seksama juga mengaitkan dengan memori otak yang pernah ada,kita sedikit mampu untuk berfikir layaknya detective,latihan melihat kejadian unik dan mengejutkan disekitar kita akan melatih kita dan khususnya otak kita untuk berfikir layaknya detective(cermat,teliti,dan smart)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar