detective blog

aku adalah detective SMA,aku menyebutnya begitu karna
aku menyukai berbagai macam misteri
pengen lebih knal aku lihat aja di my friendster or my facebook

ni alamatnya detective05@plasa.com


bagi yang punya kasus hubungi aku segera

Sabtu, 28 Maret 2009

menguasai ruang dengan detective

Memahami ruang memanglah suatu hal yang penting dalam menganalisis,hal ini termasuk bagian dari pekerjaan detective. Kadang kita hanya melihat lingkungan sekeliling kita (ruang) tanpa peduli memperhatikannya lebih jauh dan memahaminya.Inilah yang perlu diubah sedikit demi sedikit perlu diubah,kita harus bisa memahami ruang untuk dapat memahami keadaan,mungkin kita berfikir bagaimana caranya kita bisa memahami ruang,ehm.....anda cuma perlu sedikit berfikir,ruang itu terdiri dari bagian kecil,mudah untuk dilihat,terkadang meninggalkan bekas yang mudah dimengerti untuk dipahami...................
perlu banyak konsentrasi untuk dapat memahami ruang,perlu ketelitian tinggi untuk dapat memahami ruang,dan dibutuhkan reflek pikiran untuk dapat mengnalisisnya
dengan memahami ruang banyak hal yang dapat kita peroleh,antara lain adalah:
  1. dapat menguasai ruang
  2. mengarti kejadian(berdasarkan bukti)
  3. memperoleh banyak informasi
  4. menemukan sejarah dari ruang tersebut
  5. dll

untuk hal itu maka dapat disimpulakan bahwa memahami ruang itu banyak untungnya dan pastinya lebih asik untuk dipelajari,

kadang ada beberapa profesi yang membutuhkan leahlian dalam memahami ruang,antara lain:
  • arkeologi
  • jurnalistik
  • montir
  • dll
so, apa salahnya untuk kita lebih suka dalam memahami ruang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar